Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Besar ke Zona Liga Champions

Selasa, 27 Maret 2012 – 09:22 WIB
Peluang Besar ke Zona Liga Champions - JPNN.COM
WEST BROMWICH - Harapan Newcastle United untuk finish di posisi empat besar Premier League terbuka lebar. Ini seiring kemenangan atas West Bromwich Albion 3-1 pada pekan ke-30 di The Hawthorns, West Bromwich, Senin (26/3).

   

Victory tersebut membuat Fabricio Coloccini dkk memantapkan posisi di peringkat enam klasmen sementara dengan nilai 50 hasil 30 pertandingan. Nilai tersebut sama dengan yang dikumpulkan Chelsea yang duduk di peringkat lima. Namun, tim asal London itu unggul selisih gol.

   

Newcastle dan Chelsea tertinggal lima poin dari peringkat empat Tottenham Hotspur. Dengan masih adanya delapan pertandingan sisa, peluang untuk menyodok ke zona Liga Champions masih amat terbuka.    

   

Kemenangan atas West Brom, tidak lepas dari penampilan gemilang striker Papiss Demba Cisse. Pemain yang direkurt awal tahun ini dari SC Freiburg tersebut mencetak dua gol pada menit ke-6 dan 34. Tambahan dua gol tersebut membuat pemain 26 tahun asal Senegal itu mencetak lima gol dalam enam penampilannya bersama The Magpies"julukan Newcastle.

   

WEST BROMWICH - Harapan Newcastle United untuk finish di posisi empat besar Premier League terbuka lebar. Ini seiring kemenangan atas West Bromwich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA