Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea

Sabtu, 07 Agustus 2021 – 22:27 WIB
Peluang Bisnis di Balik Kepopuleran Croffle Korea - JPNN.COM
Kuliner kekinian asal Korea, croffell. Foto: dok Croffella

jpnn.com - Croffle kini menjadi camilan yang banyak dicari orang di Korea Selatan. Hal ini setelah aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kang Min-Kyung mengaku croffle adalah camilan favoritnya di akunnya di YouTube.

Kepopuleran croffle tidak berhenti sampai di Korea Selatan. Saat ini, croffle juga banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.

Tidak disangka croffle ini banyak peminatnya. Banyak orang yang rela antre dua jam bahkan lima jam demi mencoba croffle.

Buat orang yang jeli melihat ini sebagai peluang usaha, tentu tidak akan menyia-nyiakannya.

“Ternyata Croffle itu sudah mulai dijual sejak 2017 di sebuah kafe bernama La Petite Boulangerie milik Cuisine de France yang berlokasi di pusat Dublin. Jadi sudah lama dan masih eksis sampai sekarang, di Malaysia dan Singapura udah banyak dijumpai, jadi ini bisnis yang long lasting," ujar Diana Marketing dari Croffle Kekinian @Croffella.

Memiliki berbagai pilihan topping, Croffle ini sangat cocok buat teman ngopi atau ngobrol santai bersama teman-teman, maupun untuk sarapan ditemani susu.

Toppingnya bisa sesuai selera, misalnya matcha, kayu manis, blueberry,strawberry, bolognese, koreanchicken, dan lain lain.

“Daripada membeli waralaba croffle atau franchise croffle yang harganya selangit, mending beli paket usaha Croffella aja, karena dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, Croffella memberikan harga spesial diskon 50 persen. Itu masih ada tambahan bonus-bonus yang sangat membantu untuk penjualan mitra mitra Croffella," ujar Diana.

Kepopuleran croffle tidak berhenti sampai di Korea Selatan. Saat ini, croffle juga banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia. Tidak disangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close