Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Juara Semakin Besar

Selasa, 22 Juni 2010 – 03:07 WIB
Peluang Juara Semakin Besar - JPNN.COM
LATIHAN - Tunggal putra Indonesia, Sonny Dwi Kuncoro, melakukan latihan resmi jelang turnamen bulutangkis bergengsi, Djarum Indonesia Open Super Series 2010 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Indonesia telah mampu mengakhiri paceklik gelar selama tahun ini. Pada perhelatan Singapura Super Series, Indonesia sanggup meraih satu gelar yang disumbangkan oleh Sony Dwi Kuncoro di tunggal pria.

Sony meraih gelar juara usai menundukkan pemain Thailand, Boonsak Poonsana, di partai puncak. Peluang besar meraih gelar kembali terbuka pada Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini sampai Minggu (27/6) mendatang. Tanpa partisipasi para pebulu tangkis top Tiongkok, dan status sebagai tuan rumah, tentu ini menjadi modal berharga untuk meraih lebih banyak gelar.

"Ini kesempatan kita menang. Kondisinya sangat menguntungkan bagi anak-anak," ungkap Pelatih Kepala Pelatnas PB PBSI, Christian Hadinata, saat ditemui di Istora, kemarin (21/6). "Apalagi, yang biasa mengambil gelar (Tiongkok, Red) tidak datang. Istilahnya, gelar sudah disiapkan di depan mata," lanjutnya.

Kendati demikian, Christian yang juga mantan pemain ganda putra top itu meminta para pemain Indonesia tetap fokus. Karena, sekali meremehkan lawan, akan menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

JAKARTA - Indonesia telah mampu mengakhiri paceklik gelar selama tahun ini. Pada perhelatan Singapura Super Series, Indonesia sanggup meraih satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close