Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Terakhir Uzbekistan dan Yordania

Selasa, 10 September 2013 – 21:50 WIB
Peluang Terakhir Uzbekistan dan Yordania - JPNN.COM

jpnn.com - TASHKENT - Asia telah meloloskan empat wakilnya ke putaran Final Piala Dunia Brazil 2014. Namun satu tempat masih bisa diperebutkan lewat jalur play-off yang akan diadu melawan wakil dari Amerika Selatan.

Adalah Uzbekistan dan Yordania yang kini berseteru untuk menjadi wakil Asia di babak play-off.

Di atas kertas Uzbekistan kini lebih diuntungkan. Hasil 1-1 dalam laga leg pertama di  Amman, Yordania  pekan lalau merupakan modal yang cukup bagi mereka saat menjadi tuan rumah di Tashkent, Rabu (11/9) dini hari.

"Semuanya akan ditentukan di Tashkent, tapi dengan para suporter kami akan bermain untuk mereka dan saya yakin kami akan lolos,’’ ujar Mirjalol Kasimov, pelatih Uzbekistan seperti dalam situs resmi FIFA, Senin (9/9).

Seperti diketahui di akhir putaran ke empat Kualifikasi Piala dunia 2014 zona Asia, empat negara telah dinyatakan lolos. Korea Selatan yang keluar sebagai juara kedua berhak mendampingi juara Grup A, Iran.

Sementara Jepang dan Australia sama-sama lolos sebagai juara dan runner-up grup B.  Sementara juara ketiga dari kedua grup masih berhak melaju ke putaran kelima untuk memperebutkan tiket play-off.

‘’Kami berupaya meningkatkan semangat mereka (para pemain) dan meminta mereka untuk fokus pada leg kedua di Tashkent. Ini baru setengah laga,’’ ujar pelatih Jordania, Hossam Hassan.(zul/jpnn)

TASHKENT - Asia telah meloloskan empat wakilnya ke putaran Final Piala Dunia Brazil 2014. Namun satu tempat masih bisa diperebutkan lewat jalur play-off

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA