Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Tipis Made

Kamis, 06 Maret 2014 – 10:00 WIB
Peluang Tipis Made - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Kiper nomor satu Persib I Made Wirawan nyaris dipastikan takkan masuk ke dalam skuad 18 pemain yang dibawa Djadjang Nurdjaman bertandang ke markas Barito Putera.

Lutut kiri kiper utama Persib itu mengalami peradangan dan memerlukan waktu sekitar satu bulan untuk penyembuhan hingga kondisinya benar-benar kembali fit. Dokter Tim Persib Rafi Ghani mengatakan, sudah melakukan pemeriksaan MRi (Magnetic Resonance Imaging).

Setelah pemulihan selama satu pekan, I Made masih harus menjalani latihan otot yang berikutnya akan ditangani Fisioterapis Persib, Sigit Pramudya.

"Made masih menjalani pemulihan cedera lutut, seminggu sudah istirahat. Dua sampai empat minggu ini kita latih ototnya. Tapi yang namanya terapi dilihat dulu kondisinya. Untuk lawan Barito kemungkinan tipis untuk dimainkan," terang Rafi.

Juru racik Djadjang Nurdjaman membenarkan soal tipisnya peluang pemain asal Bali itu untuk tampil dalam laga versus Barito Putera akhir pekan ini.

Jadi, kemungkinannya perannya akan digantikan oleh Shahar Ginanjar. Sedangkan, Atep yang sebelumnya cedera dikabarkan semakin membaik kondisinya, dan sudah mengikuti latihan rutin.

Sebanyak 18 pemain akan diangkut Djadjang Nurdjaman ke Banjarmasin. Rencananya tim akan berangkat Jumat (7/3). Bagaimana dengan pemain yang membela timnas Indonesia? Mereka akan langsung bergabung di lokasi pertandingan nantinya.

"18 pemain kita bawa, termasuk pemain yang membela Timnas. Berangkat Jumat sore atau Salat Jumat dari Mess," pungkasnya.(ran)

BANDUNG - Kiper nomor satu Persib I Made Wirawan nyaris dipastikan takkan masuk ke dalam skuad 18 pemain yang dibawa Djadjang Nurdjaman bertandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA