Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluru Tak Terkendali Gali Program Caleg untuk Anak Muda Kabupaten Bekasi

Minggu, 28 Januari 2024 – 20:02 WIB
Peluru Tak Terkendali Gali Program Caleg untuk Anak Muda Kabupaten Bekasi - JPNN.COM
Komika Fico Fachriza memandu diskusi dengan Caleg PDIP Silviya Wahyu Putri (pertama dari kiri) dan Hendriek Lyston Sihotang (tengah) di Lapangan Mini Soccer, Bekasi, Jumat (26/1/2024). Foto: Dok. PTT

jpnn.com - Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali (PTT) menggelar pesta musik dan diskusi bareng calon legislatif (caleg) yang dihadiri warga dan anak muda Bekasi, Jumat (26/1).

Kegiatan bertajuk Ater Party Talk Show dan Karaoke itu menghadirkan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari PDIP Silviya Wahyu Putri dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDIP Hendriek Lyston Sihotang.

Dalam kegiatan di Lapangan Mini Soccer Ganda Agung Karangbahagia, Kabupaten Bekasi itu, Komika sekaligus anggota PTT Fico Fachriza menyinggung kegelisahan anak muda Bekasi, salah satunya soal kesempatan kerja.

OLeh karena itu, Fico menggali visi misi para caleg tersebut untuk mengakomodir suara anak muda dan masyarakat Bekasi secara umum.

Terkait hal itu, Silviya Wahyu Putri mengakui harus ada tokoh yang mengakomodasi keluhan para pemuda dan mengarahkan mereka menjadi generasi produktif.

Silviya juga mengatakan Kabupaten Bekasi sebagai wilayah industri terbesar di Asia Tenggara, juga harus mengakomodir perempuan termasuk ibu rumah tangga yang ingin bekerja.

"Kami akan berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan di Bekasi agar menyiapkan tempat industri untuk ibu-ibu. Nanti ibu-ibu akan dipersiapkan (bekerja)," ucapnya dikutip dari siaran pers.

Selain itu, Silviya berjanji akan memfasilitasi tumbuhnya UMKM agar para ibu bisa menyalurkan bakatnya, misalnya, di bidang kuliner.

Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali (PTT) menggelar pesta musik dan diskusi bareng calon legislatif (caleg) yang dihadiri warga dan anak muda Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close