Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Asing Akhirnya Dibawa

Persipura di LCA

Rabu, 15 Februari 2012 – 08:23 WIB
Pemain Asing Akhirnya Dibawa - JPNN.COM
JAKARTA -Persipura Jayapura akhirnya bisa bernafas lega menjelang tampil di playoff Liga Champion Asia (LCA) menghadapi Adelaide United (16/2). Mereka hampir pasti bisa membawa pemain asingnya turut ke Australia setelah sebelumnya terkendala masalah visa.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Persipura La Siya saat ditemui di Jakarta, kemarin (14/2). Dia menjelaskan bahwa Persipura hanya tak bisa memberangkatkan Ortizan Salossa.

"Yang lain visanya on call besok. Kalau Ortizan dia sudah tak bisa karena paspornya hilang dan tidak cukup waktu untuk mengurusnya," katanya.

Meski sudah tidak bermasalah dengan proses mendapatkan visa, pemain asing Zah Rahan dan Bio Paulin tetap tidak bisa berangkat hari ini. Alasannya, visa baru diberikan oleh Kedubes Australia besok. Dengan demikian, kedua pemain asing asal Liberia dan Kamerun itu menunda keberangkatan pada hari ini.

JAKARTA -Persipura Jayapura akhirnya bisa bernafas lega menjelang tampil di playoff Liga Champion Asia (LCA) menghadapi Adelaide United (16/2). Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close