Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Asing Moncer, Popsivo Polwan Jaga Asa Pertahankan Gelar Juara Proliga

Senin, 14 Maret 2022 – 05:57 WIB
Pemain Asing Moncer, Popsivo Polwan Jaga Asa Pertahankan Gelar Juara Proliga - JPNN.COM
Pemain asing Jakarta Popsivo Polwan Guedpard Pornpun (Thailand) memimpin tim saat berlaga melawan Jakarta Pertamina pada babak final four Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Dua pemain asing tim putri Jakarta Mandiri Popsivo Polwan, Guedpard Pornpun (Thailand) dan Gina Mambru (Republik Dominika) menjadi aktor kunci kebangkitan tim milik Kepolisian RI di babak final four Proliga 2022.

Performa apik keduanya mampu mengangkat mental bertanding barisan pemain lokal, seperti Arsela Nuari Purnama, Amalia Fajrina Nabila hingga Rissa Meiga Rianti.

Kolaborasi solid yang diturunkan pemain-pemain juara bertahan Proliga itu mampu membawa mereka menang dari Jakarta Pertamina Fastron.

Berlaga di OR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (13/3), Popsivo Polwan menang dengan skor 3-0 (25-16, 25-21, 25--22) atas Jakarta Pertamina.

Selepas pertandingan, asisten Jakarta Popsivo, Niko Dwi Purwanto mengatakan sejak awal anak asuhan Chamnan Dokmai itu tidak dibebani untuk memenangkan pertandingan.

Tidak heran, Amalia Fajrina Nabila dan kawan-kawan tampil lepas dan mampu mengejutkan Jakarta Pertamina.

Sejak awal saya menganggap kalau kalah di laga ini berarti habis. Tidak ada lagi pertandingan voli. Artinya sudah habis voli. Jadi saya minta jangan terbebani," ujar Niko.

Dengan kemenangan ini, sejenak juara bertahan Proliga itu melupakan kekalahan memalukan dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 0-3 (17-25, 19-25, 15-25).

Guedpard Pornpun (Thailand) dan Gina Mambru (Republik Dominika) moncer, Jakarta Popsivo Polwan raih kemenangan penting atas Jakarta Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close