Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Asing Mulai Padu, Bandung bjb Tandamata Mulai Tebar Ancaman di Proliga 2024

Kamis, 02 Mei 2024 – 21:32 WIB
Pemain Asing Mulai Padu, Bandung bjb Tandamata Mulai Tebar Ancaman di Proliga 2024 - JPNN.COM
Pemain asing Bandung bjb Tandamata, Jovanna Brakocevic (Serbia) saat berlaga pada ajang Proliga 2024 menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5). Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Bandung bjb Tandamata melanjutkan tren positif di Proliga 2024 saat tampil pada seri Semarang.

Dalam laga yang digelar di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5), tim asuhan Alim Suseno menang dengan skor 3-1 (25-17, 23-25, 25-15, 29-27) melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Pada laga ini dua pemain asing BJB Tandamata yakni Jovanna Brakocevic (Serbia) dan Hanna Davyskiba (Belarusia) tampil gemilang dengan masing-masing mengemas 26 poin serta 22 angka.

Dari kubu Gresik Petrokimia, Polina Rahimova (Azerbaijan) dan Bogdana Anisova (Ukraina) mengemas masing-masing 20 angka serta 13 poin.

Kemenangan ini disambut positif tim asal kota Kembang mengingat adaptasi mereka selama di Semarang tidak berjalan baik.

Pemain Bandung bjb Tandamata yakni Shella Bernadetha menyebut cuaca di kota Lumpia kurang bersahabat sehingga membuat beberapa pemain bermain tidak maksimal.

"Untuk permainan di tim Bandung bjb Tandamata tidak ada masalah. Masalahnya cuma cuaca panas di Semarang," ungkap pasangan dari Daniel Wenas itu.

Dengan hasil ini juara bertahan Proliga itu melanjutkan tren positif setelah sebelumnya secara mengejutkan mengalahkan Jakarta BIN dengan skor 3-1 (29-27, 16-25, 25-17, 25-18).

Bandung bjb Tandamata melanjutkan tren positif di Proliga 2024 seusai mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis (2/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close