Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Bali United Lepas Karier Sepak Bola Demi Jadi Polisi

Rabu, 05 Agustus 2020 – 22:06 WIB
Pemain Bali United Lepas Karier Sepak Bola Demi Jadi Polisi - JPNN.COM
Pesepak bola Bali United melakukan pemanasan dalam sesi latihan di Lapangan Samudra Kuta, Badung, Bali, Jumat (17/1/2020).ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp

jpnn.com, BALI - Pemain muda Anan Lestaluhu berpamitan dengan skuat Bali United dan akan melepaskan kariernya sebagai pesepak bola profesional demi mewujudkan mimpi menjadi anggota kepolisian.

Melalui laman Instagram dan akun resmi Bali United, pemain kelahiran Maluku tersebut menyampaikan mundur dari Bali United dan akan mengikuti tes masuk kepolisian.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United, dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini," ujar Anan seperti dilansir dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Rabu (5/8).

"Saya mohon pamit dari tim ini, karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya," kata dia melanjutkan.

Sejak didatangkan dari Persija Jakarta pada musim 2019, Anan belum mendapatkan menit bermain yang cukup.

Ia hanya dua kali tampil yakni pada saat melawan Persipura dan Arema, itupun tidak bermain secara penuh.

Anan juga menjadi pemain muda yang memiliki nasib mujur ketimbang pemain lainnya di Liga Indonesia.

Ia mencatatkan dua kali juara secara beruntun bersama Persija Jakarta (2018) dan Bali United (2019).

Pemain Bali United ini memilih melepas karier sebagai pemain bola profesional, demi mengikuti tes masuk kepolisian. Semoga berhasil.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close