Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Capek, Kurang Gizi

Sabtu, 02 Maret 2013 – 08:38 WIB
Pemain Capek, Kurang Gizi - JPNN.COM
MEDAN - PSMS versi PT Liga Indonesia masih terus berbenah jelang laga kandang kontra Persih Tembilahan 9 Maret mendatang. Dua sesi latihan Jumat (1/3) pagi dan sore, tim pelatih masih menggeber pembenahan lini pertahanan. Namun keletihan yang tinggi membuat target belum tercapai.

Pada sesi latihan sore, Pelatih Kepala Suimin Diharja menggeber mekanisme bertahan dari gelandang ke penyerang. Sesi latihan yang berlangsung dengan durasi sekitar dua jam itu, Suimin tidak melihat progres yang baik dari pemain mencapai target.

“Pemain juga diarahkan untuk meningkatkan kemampuan bertahan khusus dari lapangan tengah ke atas, atau dari gelandang ke penyerang. Kalau target sore ini gagal. Tidak berjalan sesuai harapan. Tadi tim sudah dibagi dua, masing-masing tim dapat pengarahan 10 menit, 20 menit bermain dengan panduan, dan 20 menit bermain lepas. Tapi nggak juga keluar, gagal,” tutur Suimin.

Apakah pemain keletihan? Suimin mengatakan waktu istirahat yang singkat dari latihan pagi mungkin bisa menjadi penyebab. Pada latihan pagi, Suimin menggelar latihan conditioning speed endurance. “Mungkin juga, karena hari ini singkat istirahatnya. Sementara latihan mulai sesuai jadwal pukul 15.00 WIB,” jelasnya.

MEDAN - PSMS versi PT Liga Indonesia masih terus berbenah jelang laga kandang kontra Persih Tembilahan 9 Maret mendatang. Dua sesi latihan Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA