Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain ISL Bantah Tinggalkan Sesi Latihan

Jumat, 15 Maret 2013 – 21:23 WIB
Pemain ISL Bantah Tinggalkan Sesi Latihan - JPNN.COM
JAKARTA - Pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) membantah pemberitaan bahwa mereka telah melakukan aksi walk out dalam sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat (15/3). Pemain ISL berdalih mereka istirahat lebih cepat dan pun sudah mendapat izin dari pelatih.

"Tersiar kabar bahwa pemain-pemain ISL yang ikut TC walkout dari latihan. Kejadian sebenarnya, pemain ISL lelah, karena jadwal kompetisi padat, dan mepet dengan TC timnas," kata Ponaryo Astaman selaku perwakilan pemain ISL saat menggelar konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (15/3) malam.

Ponaryo menambahkan, pelatih sudah memberikan izin untuk istirahat lebih cepat. Sebaba dalam sesi latihan itu pemain lSL hanya diberikan program joging selama 30 menit.

"Saat semua akan dilakukan, pelatih kembali menanyakan apakah kalian lelah? Kami jawab ya lelah, dan sudah menjadi hal umum pelatih menanyakan bagaimana kondisi pemain apakah lelah atau bugar," ujarnya.

JAKARTA - Pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) membantah pemberitaan bahwa mereka telah melakukan aksi walk out dalam sesi latihan pagi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA