Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Mitra Kukar Isi Waktu Libur Dengan Ikut Tarkam

Kamis, 17 Oktober 2019 – 13:19 WIB
Pemain Mitra Kukar Isi Waktu Libur Dengan Ikut Tarkam - JPNN.COM
Junda Irawan ke Mitra Kukar berkat campur tangan Ahmad Bustomi. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

Bek Mitra Kukar Junda Irawan mengisi waktu libur yang diberikan manajemen dengan main di turnamen sepak bola antarkampung (tarkam). Pemain asal Malang ini memilih ikut turnamen antarkampung untuk menjaga staminanya agar tetap bugar.

“Tarkam aja di sini (Malang), untuk jaga kondisi. Kebetulan lagi banyak turnamen di daerah saya,” ungkap mantan pemain Arema FC.

Kendati demikian, Junda mengaku tak sembarang pilih tarkam. Dia menyadari ada potensi berbahaya jika salah pilih tim tarkam.

“Tarkam identik dengan permainan ke atas, jadi saya harus berhati-hati,” imbuhnya.

Selain tarkam, Junda lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan buah hatinya. “Alhamdulillah, ada waktu berkumpul istri sama anak. Ini kesempatan yang langka untuk saya,” kata dia lagi.

BACA JUGA: Istri Terpaksa Berbuat Terlarang di Rumahnya Lantaran Suami Tak Sanggup Lagi

Junda menambahkan, selepas libur, ingin fokus menatap laga pemungkas putaran kedua kontra Persiba Balikpapan. Setelah itu, fokus dialihkan sepenuhnya ke babak delapan besar. “Kami harus menikmati pertandingan lawan Persiba. Kami harus menang,” pungkasnya. (don/abi2/k16)

Bek Mitra Kukar Junda Irawan mengisi waktu libur yang diberikan manajemen dengan main di turnamen sepak bola antarkampung (tarkam). Pemain asal Malang ini memilih ikut turnamen antarkampung untuk menjaga staminanya agar tetap bugar.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close