Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Non-Bintang untuk Keseimbangan

Senin, 19 Juli 2010 – 11:01 WIB
Pemain Non-Bintang untuk Keseimbangan - JPNN.COM
LINI pertahanan tampaknya menjadi hal penting yang diperhatikan pelatih anyar Real Madrid Jose Mourinho. Kini, pelatih asal Portugal tersebut membidik empat nama yang semuanya berposisi sebagai central defender.

   

Seperti yang dilaporkan harian olahraga Marca, Mourinho menyebut David Luiz (Benfica), Thiago Silva (Milan), Nemanja Vidic (Manchester United), Bruno Alves (Porto) sebagai target perekrutan. Nama-nama tersebut kian mempertegas gairah Real dalam perburuan pemain.

     

Sebab sebelumnya, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah sukses mendatangkan pemain sayap Angel Di Maria dan Pedro Leon. Di sisi lain, gelandang asal Jerman, Sami Khedira juga sedang dalam taraf pendekatan.

     

Meski telah menempatkan sejumlah nama defender sebagai target perburuan, bukan berarti ketertarikan Los Blancos ?julukan Real Madrid- pada Maicon mereda. Pemain Brazil yang berbaju Inter Milan itu bisa jadi berpindah ke Real andai saja sang presiden Massimo Moratti mau melepasnya dengan harga murah.

    

LINI pertahanan tampaknya menjadi hal penting yang diperhatikan pelatih anyar Real Madrid Jose Mourinho. Kini, pelatih asal Portugal tersebut membidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close