Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi

Selasa, 30 April 2013 – 05:17 WIB
Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi - JPNN.COM
MILAN - Bukan pilihan utama dalam tim, tidak membuat striker AC Milan Giampaolo Pazzini kehilangan motivasinya. Mantan striker Inter Milan itu justru menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi kartu as saat Milan menang 4-2 (1-1) atas Catania, Senin (29/4) dini hari WIB.

   

Melawan Catania, allenatore Milan Massimiliano Allegri memilih memakai tridente Kevin-Prince Boateng, Mario Balotelli, dan Stephan El Shaarawy sebagai starter. Ternyata, Milan ketinggalan 1-2 hingga Pazzini masuk lapangan.

   

Dua kali Rossoneri, julukan Milan, tertinggal. Mulanya melalui gol bek Catania Nicola Legrottaglie pada menit ke-30. Gelandang Milan Mathieu Flamini mampu menyamakan skor di menit ke-45. Namun, pada menit ke-65 kembali tertinggal oleh gol Gonzalo Bergessio.

   

Karena tertinggal, Allegri menarik keluar Antonio Nocerino pada menit ke-67 dan digantikan Pazzini. Pergantian itu sangat efektif, Pazzini langsung mencetak dua gol pada menit ke-74 dan 77. Lalu gol pemungkas Milan dicetak Mario Balotelli dari titik penalti di menit ke-90.

   

MILAN - Bukan pilihan utama dalam tim, tidak membuat striker AC Milan Giampaolo Pazzini kehilangan motivasinya. Mantan striker Inter Milan itu justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA