Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persebaya Diliburkan Empat Hari, Aji Santoso Minta Pemain Tetap Latihan Individu

Selasa, 17 Maret 2020 – 17:25 WIB
Pemain Persebaya Diliburkan Empat Hari, Aji Santoso Minta Pemain Tetap Latihan Individu - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah meliburkan para pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan. Namun, waktu libur yang diberikan hanya empat hari.

Menurut Aji, dia tak memberikan libur cuma-cuam kepada pemain. Meski tak menjalani latihan bersama tim, dia memberikan pekerjaan rumah untuk penggawanya agar mau berlatih secara individu di apartemen ataupun di rumah masing-masing.

"Saya liburkan total sampai empat hari dengan catatan saya memberikan pekerjaan rumah (PR) untuk melakukan individual training. Karena memang ini kan virusnya semakin menyebar kemana-mana," katanya, Selasa (17/3).

Dia tak mau, saat wabah virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, ini mereda, pemain-pemainnya malah menurun kondisinya. Karena itu, libur bukan berarti malas-malasan, tetapi tetap harus menjalankan latihan.

BACA JUGA: Tiga Pembunuh Remaja Cewek 14 Tahun Itu Terancam Hukuman Mati

"Pemain ada program sendiri, sebelum kami nanti latihan bersama kembali. Pemain harus jaga kondisi," terang Aji. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah meliburkan para pemainnya seiring ditundanya Liga 1 2020 selama dua pekan ke depan. Namun, waktu libur yang diberikan hanya empat hari.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close