Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persija Dijadwalkan Jalani Tes Usap COVID-19 Hari Ini

Selasa, 18 Agustus 2020 – 01:59 WIB
Pemain Persija Dijadwalkan Jalani Tes Usap COVID-19 Hari Ini - JPNN.COM
Penjaga gawang Persija Shahar Ginanjar. Foto: dok Persija Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta dipastikan menjalani tes usap COVID-19 sebelum menjalani latihan pada Selasa (18/8).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin, tes tersebut disambut baik oleh para pemain termasuk kiper Shahar Ginanjar.

"Tes ini penting menjelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai tidak mengetahui ada pemain yang kena COVID-19," ujar Shahar.

Tim Persija Jakarta akan berkumpul pada Selasa (18/8). Setelah menjalani tes usap COVID-19, mereka akan berlatih untuk mempersiapkan diri menuju kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

Momen itu menjadi yang pertama bagi skuat berjuluk Macan Kemayoran bersatu kembali setelah Liga 1 2020 diliburkan sejak Maret karena pandemi COVID-19.

Walau sekitar empat bulan tidak berlatih bersama, para pemain Persija diyakini tidak kesulitan untuk mencapai kondisi fisik yang ideal karena mereka rutin menempa raga secara individu di tempat tinggal masing-masing.

Shahar Ginanjar sendiri menegaskan bahwa dia siap menjalani latihan dengan gemblengan langsung para staf pelatih Persija Jakarta.

"Bagi saya pribadi, kondisi fisik atau kebugaran mungkin ada di level 70-75. Sisanya saya akan meningkatkan daya tahan kardio saja," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Pemain Persija Jakarta dipastikan menjalani tes usap COVID-19 sebelum menjalani latihan pada Selasa (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close