Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Usap Sebelum Latihan

Selasa, 18 Agustus 2020 – 15:19 WIB
Pemain Persija Jakarta Jalani Tes Usap Sebelum Latihan - JPNN.COM
suasana swab test pemain Persija. Foto: situs Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah mulai masuk masa persiapan untuk menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Sebelum menjalani latihan perdana, penggawa Persija terlebih dulu diwajibkan menjalani protokol kesehatan dengan melaksanakan swab test atau tes usap.

Tes usap untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini dilakukan oleh awak tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut di Mess PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (18/8) siang.

Menurut Dokter Tim Persija Donny Kurniawan, tes usap merupakan agenda wajib bagi seluruh pemain dan ofisial Persija.

Tes tersebut merupakan aktivitas pertama tim setelah berkumpul kembali di pekan ini.

"Kami menjalankan protokol kesehatan yang pemerintah berikan. Hari ini kami melakukan tes usap untuk memastikan ketika tim kembali berlatih dalam kondisi yang aman. Fasilitas juga sudah kita lengkapi sesuai dengan protokol yang berlaku," katanya dilansir situs Persija.

Docbro, panggilan karib Donny, menyebutkan bahwa setelah melakukan tes, tim kesehatan klub selanjutnya akan melakukan sosialisasi kepada seluruh pemain dan ofisial terkait prosedur Covid-19.

"Setelah kegiatan ini, kami akan sosialisasi kepada seluruh pemain, dan ofisial terkait Covid-19, sehingga seluruh pemain dan ofisial berdiri pada pandangan yang sama," ungkapnya.

Penggawa dan ofisial Persija Jakarta sudah berkumpul di Jakarta. Ini kegiatan pertama mereka setelah berkumpul di ibu kota menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close