Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain PSM Kerjai Petar

Rabu, 09 Mei 2012 – 03:43 WIB
Pemain PSM Kerjai Petar - JPNN.COM
MAKASSAR - Pada hari bahagianya Selasa, 8 Mei, Petar Segrt mendapatkan sebuah kejutan dari anak asuhnya. Kejutan itu sekaitan ultah Petar yang ke-46 tahun dan dirayakan sebelum latihan fitnes di Gold's Gym, Selasa (8/5).

   

Skenario yang dibuat Andi Oddang Cs adalah berpura-pura mogok latihan. Mereka tidak kunjung datang ke tempat fitnes hingga pukul 09.10 Wita. Padahal, latihan seharusnya dimulai pukul 09.00 Wita.

   

Ternyata, para pemain sebenarnya sudah berada di lokasi fitnes sejak pukul 07.30 Wita atau sebelum Petar tiba. Namun, tak satu pun pemain menampakkan batang hidungnya melainkan bersembunyi di salah satu ruangan di Gold's Gym.

   

Sementara Petar yang tiba di tempat fitnes yang terletak di Jalan AP Pettarani itu pukul 08.30 Wita, terlihat keheranan. Dia berkeliling mencari anak asuhnya. Dia lalu bertanya kepada asisten pelatih Ansar Abdullah dan penerjemah Ryan Ishak Tayyeb, terkait keberadaan para pemain.

   

MAKASSAR - Pada hari bahagianya Selasa, 8 Mei, Petar Segrt mendapatkan sebuah kejutan dari anak asuhnya. Kejutan itu sekaitan ultah Petar yang ke-46

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close