Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain PSMS Berikan Laporan Resmi

Singgung Masalah Match Fixing

Sabtu, 15 Juni 2013 – 09:17 WIB
Pemain PSMS Berikan Laporan Resmi - JPNN.COM
JAKARTA-Sebelas pemain PSMS Medan yang terlantar di Jakarta akhirnya melaporkan kasus tunggakan gajinya ke Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Mereka pun secara resmi telah mengajukan laporannya ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) agar mendapatkan bantuan penyelesaian.     

CEO APPI Valentino Simanjuntak menjelaskan bahwa pemain-pemain tersebut sebelumnya tidak paham akan mekanisme untuk memberikan tuntutannya. Karena itu, sebelumnya mereka hanya menyampaikan pengaduannya secara lisan kepada Menpora, PSSI, dan PT LI.

"Saat ini kami mendampingi pemain  untuk menyerahkan lampiran surat laporan resmi mereka ke PSSI, pemerintah dan PT LI. Kami bersama pemain berharap ada bantuan dari tiga pihak ini untuk bisa segera mendapatkan kepastian hak mereka," terangnya saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, kemarin (14/6).     

JAKARTA-Sebelas pemain PSMS Medan yang terlantar di Jakarta akhirnya melaporkan kasus tunggakan gajinya ke Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA