Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Ranking 1 Dunia Tendang Ginting ke Luar Indonesia Masters 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 – 21:26 WIB
Pemain Ranking 1 Dunia Tendang Ginting ke Luar Indonesia Masters 2022 - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Anthony Sinisuka Ginting harus terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2022 di tangan wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (11/6) malam WIB, Ginting harus mengakui keunggulan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu dengan skor identik 15-21, 15-21 dengan skor 48 menit.

Pada laga ini, pemain asal Cimahi itu sudah mencoba berbagai cara untuk mengalahkan pebulu tangkis ranking satu dunia asal Denmark tersebut.

Sayang usaha yang dilakukan pemain kelahiran 11 Mei 1996 itu kurang ampuh mengingat Axelsen tampil apik sepanjang pertandingan dengan meladeni setiap permainan yang Ginting peragakan.

"Saya sudah mencoba segala cara, mulai dari menyerang terlebih dahulu malah  itu menguntungkan Axelsen."

"Dengan jangkauan yang luar biasa, Axelsen mampu mendikte setiap permainan saya," ungkap Ginting.

Ginting mengakui Axelsen saat ini jauh lebih tangguh terlebih kepercayaan dirinya tengah meningkat semenjak meraih medali emas Olimpiade Tokyo.

Bahkan dalam beberapa edisi turnamen BWF, ayah dari Vega Rohde Axelsen itu menjadi yang terbaik dengan naik podium di All England 2022 serta European Championships 2022.

Anthony Sinisuka Ginting harus terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2022 di tangan wakil Denmark, Viktor Axelsen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close