Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Senior Ingin Mourinho Kembali

Jumat, 15 April 2011 – 10:50 WIB
Pemain Senior Ingin Mourinho Kembali - JPNN.COM
Jose Mourinho . Foto: AFP/Dominique Faget
KENDATI sudah hengkang sejak 2007 lalu, tapi pengaruh Jose Mourinho di ruang ganti Chelsea masih tersisa. Bahkan, sejumlah pemain senior The Blues, julukan Chelsea, mengusulkan agar Mourinho kembali direkrut musim depan.

Sejumlah pemain yang memiliki pengaruh di ruang ganti Chelsea telah mengusulkan langsung kepada owner Chelsea Roman Abramovich. Menurut mereka, seperti dikutip Mirror Football, Mourinho sosok yang paling tepat menggantikan Carlo Ancelotti.

Tactician asal Portugal itu piawai dalam membangkitkan kembali mental kemenangan dan juga menjaga stabilitas di ruang ganti. Faksi pendukung Mourinho itu juga berharap Guus Hiddink juga kembali, tapi sebagai direktur sepak bola, bukan manajer.

"Para pemain menginginkan Carlo angkat kaki pada musim panas nanti. Mereka juga menginginakn Mourinho dan Hiddink kembali lagi," bilang sumber dari dalam ruang ganti Chelsea, seperti dilansir Mirror Football.   

KENDATI sudah hengkang sejak 2007 lalu, tapi pengaruh Jose Mourinho di ruang ganti Chelsea masih tersisa. Bahkan, sejumlah pemain senior The Blues,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA