Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Tagih Sisa Gaji

Ingin Gaet Pierre Njanka

Rabu, 12 Januari 2011 – 10:12 WIB
Pemain Tagih Sisa Gaji - JPNN.COM
BELUM semua pemain PSM menyetorkan draf kontrak ke manajemen PSM. Seremoni tandangan yang digelar di Hotel Singgana, Senin malam ternyata masih meninggalkan pekerjaan.

Salah satu tuntutan pemain adalah realisasi gaji Desember 2010. Manajemen demisioner PSM di bawah kendali Hendra Sirajuddin ternyata belum menuntaskan gaji Desember, padahal biasanya mereka rutin menerima bulan berjalan. "Kami menunggu realiasi gaji terakhir. Itu menjadi hak kami sebelum pindah ke LPI," kata salah seorang pemain senior PSM.

Beberapa pemain belum menyetorkan draf kontrak seperti Deny Marcel, Fadli Hariri, Jacky Pasarella, Diva Tarkas dan M Guntur. Mereka berdalih, manajemen PSM memiliki kewajiban membayar sebelum beralih ke LPI.

Managing Director PSM, Husain Abdullah dikonfirmasi terkait masalah gaji ini menyatakan, pemain tak perlu khawatir. Manajemen PSM pasti akan membayar. "Jangankan mereka yang dikontrak yang diputuskan saja kontraknya seperti Robert tetap dibayar. Jadi jangan khawatir," jelas Husain.

BELUM semua pemain PSM menyetorkan draf kontrak ke manajemen PSM. Seremoni tandangan yang digelar di Hotel Singgana, Senin malam ternyata masih meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA