Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Tertinggi Impikan Nge-Dunk

Jumat, 08 Februari 2013 – 18:46 WIB
Pemain Tertinggi Impikan Nge-Dunk - JPNN.COM
JAKARTA - Dengan predikat pemain tertinggi di NBL Indonesia, Max Yanto seharusnya tak kesulitan untuk melakukan dunk. Namun, apa mau dikata, hingga musim ketiga NBL, center NSH GMC Riau bertinggi 216 cm itu belum juga bisa mewujudkan impiannya tersebut.

"Jujur saja, selain bermain secara reguler dan membantu tim meraih kemenangan, saya ingin bisa melakukan dunk. Entah two handed ataupun one handed," terang Max.

Jika dilihat, Max seharusnya memang tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan aksi spektakuler itu. Cukup melompat sedikit, pemain asal Lampung itu bisa menjangkau ring. Sayangnya, ketika banyak kesempatan, dia kerap menemui ganjalan. Entah difoul ataupun melakukan kesalahan sendiri.

Nah, tak ingin terus-terusan mengalami kegagalan, Max berusaha meningkatkan kemampuannya. Salah satunya ialah menambah porsi latihan sendiri. Dalam beberapa partai, hasil latihan keras itu memang sudah menunjukkan hasil bagus. Di seri Jakarta, Max bahkan bisa menjadi top scorer bagi timnya.

JAKARTA - Dengan predikat pemain tertinggi di NBL Indonesia, Max Yanto seharusnya tak kesulitan untuk melakukan dunk. Namun, apa mau dikata, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close