Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Timnas Bisa Dicoret

Jika Tak Ikut Character Building

Rabu, 04 Mei 2011 – 06:28 WIB
Pemain Timnas Bisa Dicoret - JPNN.COM
JAKARTA-Sanksi berat menanti anggota pelatnas sepak bola proyeksi SEA Games 2011.  Jika tidak mengikuti program character buliding program Indonesia emas (Prima) di Batujajar, Jawa Barat pada 7-21 Mei mendatang, mereka bisa dicoret dari skuad proyeksi SEA Games 2011.

"Tidak ada pilihan bagi mereka yang tidak ikut. Sanksinya sudah jelas, mereka akan dicoret dari timnas sepak bola SEA Games," kata ketua satuan pelaksana (satlak) Prima Tono Suratman, kemarin (3/5).

Dia menyatakan bahwa keputusan tersebut tidak hanya ditujukan untuk sepak bola. Cabang Olahraga (cabor) lainnya, juga mendapatkan perlakuan yang sama demi menumbuhkan kedispilinan dan memperbaiki mentalitas atlet.

"Program ini tidak bisa ditinggalkan. Semua harus mendapatkannya untuk menumbuhkan jiwa ptriotisme mereka dan meningkatkan semangat bertanding dan kebersamaan atlet Indonesia," tambahnya.

JAKARTA-Sanksi berat menanti anggota pelatnas sepak bola proyeksi SEA Games 2011.  Jika tidak mengikuti program character buliding program Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA