Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Tuntut Tatap Muka

Jumat, 08 Februari 2013 – 08:12 WIB
Pemain Tuntut Tatap Muka - JPNN.COM
SURABAYA - Kesabaran para pemain Persebaya Surabaya yang bertarung di ajang Indonesian Premier League (IPL) kian habis. Belum ada kejelasan yang diberikan oleh manajemen terkait kelanjutan persiapan tim menuju musim baru. Padahal, kompetisi IPL sudah akan dimulai 10 Februari.

Para pemain dipaksa memikirkan nasib dirinya sendiri sekaligus masa depan tim tim kebanggan Arek Suroboyo itu. Untuk itu, para penggawa Persebaya pun menuntut pada petinggi menemui mereka untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Kabar mundurnya I Gede Widiade dari jabatan Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Pengelola Persebaya Indonesia semakin membuat internal tim terguncang. Tim dibekukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, hingga membuat para pemain seperti kehilangan pegangan.

Pemain senior yang kerap ditunjuk mewakili para pemain lainnya, Mat Halil meminta petinggi-petinggi tim segera turun tangan. Menurut Halil, Komisaris Utama Saleh Ismail Mukadar, Direktur Utama Cholid Ghoromah dan Gede harus menemui pemain dan menjelaskan semuanya.

SURABAYA - Kesabaran para pemain Persebaya Surabaya yang bertarung di ajang Indonesian Premier League (IPL) kian habis. Belum ada kejelasan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA