Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemakaman Jenazah Positif COVID-19 di Batuputu Ditolak Warga

Senin, 30 Maret 2020 – 19:22 WIB
Pemakaman Jenazah Positif COVID-19 di Batuputu Ditolak Warga - JPNN.COM
Pemakaman jenazah yang mengidap COVID-19 di Baputu, Telukbetung, Bandarlampung, Lampung mendapat penolakan dari warga. Foto: radarlampung.co.id

Pemakaman jenazah korban virus corona atau COVID-19 kembali mendapat penolakan dari warga. Kali ini warga Batuputu, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Lampung, yang menolak adanya pemakaman jenazah yang mengidap Virus Corona di wilayah mereka.

Alhasil, hingga berita ini ditayangkan, jenazah masih belum bisa dimakamkan oleh pihak-pihak terkait.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek TbT Kompol Faisolsyah. Faisol menerangkan saat akan dimakaman sempat terjadi penolakan aktif oleh warga sekitar. Sehingga pihak terkait memutuskan belum melakukan pemakaman hingga pukul 17.42 WIB.

“Belum, masih ditolak masyarakat, sekarang akan dipindahkan. Tetapi untuk lebih jelas silahkan hubungi camat TbB untuk jelasnya mau pindah kemana,” katanya, Senin (30/3).

Terpisah, Camat Telukbetung Barat (TbB) Idham juga membenarkan adanya kabar penolakan tersebut. Dirinya mengaku pihak-pihak terkait masih mencari solusi tempat lain.

BACA JUGA: Ditolak Warga Sekitar TPU, Jenazah PDP COVID-19 Ini Akhirnya Dimakamkan di Sini

“Belum tahu mau dipindah kemana, sekarang masih mencari solusi berembuk dengan warga,” tandasnya. (mel/sur)

 

Pemakaman jenazah korban virus corona atau COVID-19 kembali mendapat penolakan dari warga. Kali ini warga Batuputu, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Lampung, yang menolak adanya pemakaman jenazah yang mengidap Virus Corona di wilayah mereka.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close