Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemasok Narkoba kepada Virgoun Akhirnya Terungkap, Polisi Langsung Bergerak

Minggu, 23 Juni 2024 – 05:31 WIB
Pemasok Narkoba kepada Virgoun Akhirnya Terungkap, Polisi Langsung Bergerak - JPNN.COM
Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) dini hari. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada Virgoun dan teman perempuannya, PA.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu-sabu ke saudara VTP dan saudari PA," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga dilansir Antara, Sabtu (22/6).

Aparat saat ini masih memburu pemasok sabu-sabu kepada Virgoun dan PA.

AKBP Indrawienny Panjiyoga berharap pelaku bisa segera ditangkap.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," jelasnya.

Diketahui, Virgoun dan PA ditangkap di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Keduanya ditangkap dengan barang bukti satu klip sabu-sabu dan alat hisap.

Pihak kepolisian akhirnya mengantongi identitas pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada Virgoun dan teman perempuannya, PA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close