Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembacok Jaksa Gagal Diperiksa Jiwa

Selasa, 06 Maret 2012 – 15:25 WIB
Pembacok Jaksa Gagal Diperiksa Jiwa - JPNN.COM
BANDUNG-Polrestabes Bandung segera memeriksakan kejiwaan pembacok Jaksa Sistoyo, Deddy Sugarda, 54, ke rumah sakit milik kepolisian. Namun, polisi masih harus berkonsultasi dan berkoordinasi dengan dokter yang akan menanganinya.

Rencananya, Senin (5/3), Deddy diperiksa kejiwaannya di rumah sakit Sartikaasih, Bandung. Namun, berubah rencana sehingga polisi akan menjadwalkan kembali kondisi kejiwaan Deddy.

"Memang seharusnya hari ini diperiksanya. Tapi, kita masih mengurus surat pengantar. Memastikan jadwalnya. Jadi, begitu datang suratnya Enggak usah nunggu," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rosdiana di Mapolrestabes Bandung.

Rosdiana mengatakan, dokter yang memeriksa kejiwaan hanya satu-satunya di rumah sakit milik institusi kepolisian tersebut. Meski begitu, polisi akan segera melakukan pemeriksaan atas Deddy. Selain surat pengantar dan kejelasan jadwal pemeriksaan kejiwaan terhadap Deddy Sugarda, polisi menunggu dokter yang akan menangani pemeriksaan nanti.

BANDUNG-Polrestabes Bandung segera memeriksakan kejiwaan pembacok Jaksa Sistoyo, Deddy Sugarda, 54, ke rumah sakit milik kepolisian. Namun, polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA