Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembajak Tewas Dihajar Penumpang Pesawat

Rabu, 04 Juli 2012 – 17:20 WIB
Pembajak Tewas Dihajar Penumpang Pesawat - JPNN.COM
TIANJIN- Dua pria yang diduga hendak membajak pesawat di Tiongkok dipukuli hingga tewas oleh penumpang dan awak pesawat. Keduanya adalah bagian dari 6 pembajak yang berusaha mengambil alih pesawat Tianjin Airlines tujuan Urumqi.

Kejadian yang berlangsung Jumat sore pekan lalu itu, berlangsung sekitar 10 menit setelah pesawat bernomor penerbangan GS 7554 tersebut take off dari Bandara Hotan. Tiba-tiba seorang pria berumur sekitar 30 tahunan  berteriak meminta penumpang dan awak pesawat yang berjumlah 110 orang agar menyerah.

Sesaat kemudian dua rekannya menerobos memaksa masuk kokpit. Upaya mereka ternyata tak mudah. Bukannya ketakutan, beberapa penumpang pria justru melakukan perlawanan. Perkelahian pun pecah di antara penumpang dengan pembajak yang bersenjatakan kruk alumunium.

Situs news.com yang mengutip harian Global Times, Rabu (4/7), menyebutkan, para pembajak berhasil dilumpuhkan karena kalah banyak. Keenam pembajak yang ditaksir berumur antara 20-36 tahun, selama perjalanan kembali ke bandara Hotan diikat dengan ikat pinggang.

TIANJIN- Dua pria yang diduga hendak membajak pesawat di Tiongkok dipukuli hingga tewas oleh penumpang dan awak pesawat. Keduanya adalah bagian dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close