Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembakar Mobil Caleg dari PKB Berjumlah 3 Orang

Selasa, 27 Februari 2024 – 04:40 WIB
Pembakar Mobil Caleg dari PKB Berjumlah 3 Orang - JPNN.COM
Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto. (ANTARA/Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Polisi akhirnya menangkap pelaku pembakaran mobil milik calon anggota legislatif (caleg) DPR peserta Pemilu 2024 di Kecamatan Pacet, Cianjur, Jabar.

Pelaku berjumlah tiga orang ditangkap di dua lokasi berbeda pada Minggu (25/2).

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku guna pengembangan kasus dan motif pembakaran mobil di depan posko pemenangan caleg DPR dari PKB itu.

"Ketiganya ditangkap dari dua lokasi berbeda di Cianjur oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cianjur. Penyidik masih mengembangkan kasus ini guna mengungkap pihak lain yang terlibat, termasuk menggali motif di balik pembakaran itu," katanya di Cianjur, Senin.

Tono menjelaskan pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut setelah tuntas meminta keterangan ketiga orang pelaku yang membakar mobil milik caleg tersebut.

Ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Jatanras Polres Cianjur.

"Kami akan kembangkan kasusnya guna mengungkap motif dan pelaku lain di balik pembakaran kendaraan milik caleg DPR RI tersebut," katanya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembakaran dua unit mobil di posko pemenangan calon anggota legislatif DPR dari PKB di Kampung Cibadak, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Sabtu, 17 Februari 2024.

Belum jelas motif pembakar mobil milik caleg dari PKB peserta Pemilu 2024. Para pelaku masih diperiksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close