Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Gunungkidul Kibarkan Merah Putih di Race 1 IATC Thailand 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 – 06:01 WIB
Pembalap Gunungkidul Kibarkan Merah Putih di Race 1 IATC Thailand 2022 - JPNN.COM
Pembalap Gunungkidul Veda Ega sukses di race 1 IATC Thailand. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Veda Ega Pratama sukses berdiri di podium kedua pada race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri keempat di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (1/10).

Bersaing ketat dalam 16 lap dengan 22 pembalap lainya, rider asal Gunungkidul itu menunjukkan semangat bersaing yang tinggi.

Pada sesi kualifikasi yang dilakukan pagi hari, dua pembalap lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) berhasil meraih posisi 10 besar.

Vega Ega Pratama berhasil meraih posisi keempat dengan catatan waktu tercepat 1’47.419 yang didapatkan pada lap ke-10 dari 17 lap yang dilakukan.

Adapun Aan Riswanto berada di posisi ketujuh dengan catatan waktu tercepat 1’48.073 pada lap ke 16 dari 17 lap yang dijalankan.

Reykat Fadillah dan Diandra Trihardika berada di posisi ke-14 dan ke-16 dari 22 pembalap pada putaran kualifikasi.

Race pertama dilakoni pada sore hari. Veda berhasil menyuguhkan balapan impresif sejak start, bersaing dengan tiga pembalap lainnya untuk perebutan podium tertinggi.

Pembalap asal Gunungkidul, Yogyakarta itu mampu bersaing pada baris terdepan.

Pembalap Gunungkidul, Veda Ega Pratama sukses berdiri di podium kedua pada race pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri keempat di Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close