Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Haruki Noguchi Meninggal Dunia, Ketum IMI Bamsoet Sampaikan Belasungkawa

Kamis, 17 Agustus 2023 – 17:30 WIB
Pembalap Haruki Noguchi Meninggal Dunia, Ketum IMI Bamsoet Sampaikan Belasungkawa - JPNN.COM
Pembalap asal Jepang Haruki Noguchi meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari ini di RSUP NTB pada Sabtu (16/8) sekitar pukul 17.40 WIT. Foto: Dokumentasi IMI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan belasungkawa atas wafatnya pembelap asal Jepang Haruki Noguchi pada Sabtu (16/8) sekitar pukul 17.40 WITA.

Ungkapan duka cita dari seluruh keluarga besar IMI baru disampaikan Bamsoet pada hari ini mengingat keluarga Haruki Noguchi sebelumnya telah meminta waktu privasi untuk mengenang kepergian Haruki Noguchi.

Haruki Noguchi wafat setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUP NTB) selama 3 hari.

Sebelumnya, pembalap Haruki Noguchi mengalami kecelakaan hebat di Turn 10, Lap 4, kelas Asia Superbike (ASB1000), seri ke-4 FIM Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, Minggu (13/8).

"Keluarga besar IMI turut mendoakan Haruki Noguchi, serta keluarga dan kerabat yang ditinggalkan agar senantiasa tabah dan tegar," kata Bamsoet melalui keterangan tertulis, Kamis (17/8).

Bamsoet menyampaikan tim medis sudah berusaha maksimal.

Pascakecelakaan hebat, tim medis di Medical Center Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah memberikan pertolongan pertama sehingga bisa membawa Haruki Noguchi ke RSUP NTB untuk mendapatkan perawatan intensif lebih lanjut.

"Setelah dirawat selama tiga hari, kita harus iklhas melepas Haruki Noguchi," kata Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR.

Ketum IMI Bamsoet menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pembalap Haruki Noguchi di RSUP NTB pada Sabtu (16/8) sekitar pukul 17.40 WIT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close