Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Indonesia Sukses Mempersembahkan Podium Perdana di ARRC Thailand 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 – 21:08 WIB
Pembalap Indonesia Sukses Mempersembahkan Podium Perdana di ARRC Thailand 2024 - JPNN.COM
Pembalap Indonesia di bawah payung AHRT beraksi di ARRC Thailand 2024. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia di bawah payung Astra Honda Racing Team (AHRT), berhasil naik podium perdana di kelas Asia Production (AP) 250 dan Supersport (SS) 600, pada race pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand 2024.

Pada putaran pertama ARRC yang digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (16/3), Herjun Atna Firdaus berhasil meraih podium ketiga kelas AP250.

Sementara itu, Adenanta Putra juga berhasil menampilkan performa memukau dan meraih podium ketiga kelas SS600.

Pada sesi kualifikasi yang dilaksanakan pada Sabtu pagi, Herjun menunjukkan performa terbaik dengan mencatatkan waktu 1:52:238, dan menempatkannya di posisi kedua.

Catatan positif juga berhasil dicetak oleh Muhammad Kiandra Ramadhipa yang menempati posisi keempat saat kualifikasi dengan catatan waktu 1:52.812.

Sesaat setelah lampu hijau menyala di race pertama, Herjun langsung memacu CBR250RR dan berhasil memimpin balapan selama dua lap awal.

Menuju lap ketiga, persaingan sengit terjadi untuk memperebutkan posisi terdepan.

Aksi saling salip tak terhindarkan, Herjun sempat terdorong ke belakang hingga posisi kelima. Selisih waktu yang sangat tipis membuat posisi terdepan sangat dinamis.

Pembalap Indonesia di Astra Honda Racing Team (AHRT), berhasil naik podium perdana di kelas AP250 dan Supersport 600 pada race pertama ARRC Thailand 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close