Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Purworejo Curi Poin di JuniorGP Aragon, Keren!

Selasa, 11 Oktober 2022 – 06:57 WIB
Pembalap Purworejo Curi Poin di JuniorGP Aragon, Keren! - JPNN.COM
Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP Aragon. Foto: AHM

jpnn.com - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama sukses finis P11 sehingga masih bisa mendapat poin di JuniorGP 2022 seri ke-7 di Aragon, (9/10).

Meski mendapatkan penalti dan harus start kedua dari belakang, Arbi berhasil menyalip 17 pembalap dan mengakhiri balapan di posisi 11.

?Pada sesi kualifikasi pada Sabtu (8/10), Arbi berhasil menunjukkan hasil yang positif.

Pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah itu tampil meyakinkan saat sesi kualifikasi pertama. Arbi berada di urutan tercepat ke-13 dan sempat berada di posisi top 10.

Pada sesi kualifikasi kedua dengan kondisi lintasan yang lebih baik, Arbi bisa mempertajam waktu dan berada di posisi ke-12.

Hasil dari gabungan dua sesi kualifikasi, Arbi berada di urutan ke-16. Namun, salah satu aksinya di lintasan balap berbuah penalti hingga memaksa pembalap AHRT tersebut melakukan start dari posisi ke-28.

Memulai balapan di barisan belakang tidak menyurutkan semangat Arbi pada putaran kedua terakhir dari JuniorGP di musim ini.

Berbekal pengalaman melibas sirkuit Aragon sebelumnya, Arbi melakukan start dengan sangat baik dan langsung melesat maju hingga menusuk dan finis di P11.

Pembalap Purworejo, Fadillah Arbi Aditama sukses finis P11 sehingga masih bisa mendapat poin di JuniorGP 2022 seri ke-7 di Aragon, (9/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close