Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembantaian Berantai, 2 Tewas

Rabu, 05 Desember 2012 – 06:55 WIB
Pembantaian Berantai, 2 Tewas - JPNN.COM
SIDIKALANG - Jeritan tangis Desi br Naibaho Siswa SMK N 1 Sidikalang, anak kandung dari Rouli Br Simbolon (45) memecahkan kebisuan kerumunan warga yang memadati ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Sidikalang, kemarin. Desi br Naibaho histeris setelah mengetahui ibu kandungnya meninggal akibat dibantai tetangganya.

Rouli Br Simbolon adalah salah satu korban keganasan pembantaian berantai yang dilakukan Selamat Naibaho (30) setelah membacok isterinya Yetty Br Sitinjak (30), di Desa Lae Markelang, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Sumut, Selasa (4/12) sekira pukul 07.00 WIB.

Sedikitnya ada 6 orang korban dalam insiden yang menghebohkan tersebut. Dua orang diantaranya meninggal dunia. Septian Marbun (4) menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka bacok pada tangan dan leher dan Rouli Br Simbolon meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sidikalang.

Yetti Br Sitinjak yang juga isteri pelaku adalah orang yang pertama kali menerima sabetan senjata tajam yang digunakan. Selanjutnya pelaku mengejar anaknya Ancen Naibaho (4) yang ingin mengadukan nasib ibunya ke rumah tulangnya (paman) yang berdekatan dengan rumah mereka.

SIDIKALANG - Jeritan tangis Desi br Naibaho Siswa SMK N 1 Sidikalang, anak kandung dari Rouli Br Simbolon (45) memecahkan kebisuan kerumunan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA