Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembeli Tewas di Tangan Pedagang Buah, Gara-Gara Kurang Bayar Rp 3 Ribu

Minggu, 10 April 2022 – 08:57 WIB
Pembeli Tewas di Tangan Pedagang Buah, Gara-Gara Kurang Bayar Rp 3 Ribu - JPNN.COM
Ilustrasi pembeli buah tewas ditusuk pedagang buah di Pasar Atas Muarobungo, Jambi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MUARABUNGO - Seorang pembeli di Pasar Atas Muarabungo, Jambi, berinisial AS, tewas mengenaskan ditusuk pedagang buah hanya karena kekurangan pembayaran pembelian buah.

"Sebenarnya, saya juga tak tau pasti penyebabnya. Namun, informasi yang saya dapat tadi hanya kurang bayar Rp 3 ribu, itu awal dari keributan itu. Tiba -tiba sudah bertikai dan bersimbah darah, sampai pedagang itu marah," kata Idris, pedagang Pasar Atas Muarabungo saat diwawancarai.

Dia menjelaskan perkelahian tersebut terjadi setelah beberapa menit pelaku R dan korban AS cekcok.

Pelaku R yang emosi langsung mengejar pelaku dengan membawa senjata tajam jenis pisau pemotong buah, dan langsung menikam korban.

“Sebelumnya mereka cekcok. Pedagang itu emosi, mengejar korban dengan membawa pisau. Akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan,” jelasnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, membenarkan informasi peristiwa tersebut. Hingga saat ini, Tim Satreskrim Polres Bungo masih mengejar pelaku.

"Ya benar, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Sementara, pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, Sabtu (9/4).

Kapolres menyebutkan untuk mengetahui kenapa pelaku tega menikam korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP.

Seorang pembeli di Pasar Atas Muarabungo, Jambi, berinisial AS, tewas mengenaskan ditusuk pedagang buah hanya karena kekurangan pembayaran pembelian buah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close