Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembukaan Piala Dunia U-17 Bakal Spesial, Erick: Kita Buktikan Bisa menjadi Tuan Rumah yang Baik

Kamis, 09 November 2023 – 16:35 WIB
Pembukaan Piala Dunia U-17 Bakal Spesial, Erick: Kita Buktikan Bisa menjadi Tuan Rumah yang Baik - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) berbincang dengan pesepak bola Radja Nainggolan (kiri) saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (8/11/2023). Ketua Umum PSSI mengajak dua figur sepak bola Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.

jpnn.com - JAKARTA - Pembukaan Piala Dunia U-17 akan dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (10/11). Seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 yang bakal dihelat sebelum kick-off timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 pada Jumat (10/11) yang dimainkan pukul 19.00 WIB.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memastikan bahwa acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 itu akan spesial dan membanggakan.

Menurut Erick, seremoni akan berjalan spesial karena untuk menjadi pintu kepercayaan dunia agar Indonesia dapat menggelar kejuaraan yang skalanya lebih besar.

"Kita harus memastikan Piala Dunia U-17 berjalan sukses, untuk mendapat kepercayaan menggelar ajang-ajang lebih besar lagi. Semua bertahap,” kata Erick yang juga bertindak sebagai Ketua Local Organizer Committee (LOC) Piala Dunia U-17 edisi tahun ini, melansir dari keterangan resmi, Kamis (9/11).

“Kita buktikan bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tak hanya dari sisi penyelenggaraan, kita berharap Timnas Indonesia U-17 bisa berprestasi di ajang ini,” tambahnya.

Dia mengatakan pembukaan merupakan sesuatu yang spesial, menjadi gerbang pintu masuk ke turnamen.

“Kita berharap pelaksanaannya bisa lancar dan sukses," lanjutnya.

Dua artis, Wika Salim dan Aurelie Moeremans, bakal satu panggung menjadi penghibur utama yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Erick Thohir memastikan bahwa acara seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 akan spesial dan membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close