Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembukaan Program S2 King’s College London di KEK Singhasari Menandai Peluncuran HDZ & NHL

Senin, 30 September 2024 – 09:56 WIB
Pembukaan Program S2 King’s College London di KEK Singhasari Menandai Peluncuran HDZ & NHL - JPNN.COM
Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso (tengah) hadir di acara Focus Group Discussion (FGD) untuk persiapan akhir rencana pembukaan Program S2 King’s College London (KCL) di KEK Singhasari, Malang pada Sabtu (28/9). Foto: Dokumentasi Kemenko Perekonomian

jpnn.com, MALANG - Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) untuk persiapan akhir rencana pembukaan Program S2 King’s College London (KCL) serta mengumumkan peluncuran Human Development Zone (HDZ) dan National Hospitality Lab (NHL).

Kegiatan tersebut berlangsung di area Kampus KCL di KEK Singhasari, Malang pada Sabtu (28/9).

Acara tersebut dipimpin Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso, serta dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Nasional KEK Rizal Edwin Manansang, dan Menteri Pariwisata periode 2014-2019 Arief Yahya.

Selain itu juga hadir rektor dari Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya, dan Universitas Kristen Petra, serta perwakilan dari Telkom, PLN, Pemerintah Kabupaten Malang, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pembukaan Program S2 King’s College London di KEK Singhasari Menandai Peluncuran HDZ & NHL

FGD ini selain untuk mengecek persiapan akhir rencana Program S2 KCL, juga untuk memperkenalkan HDZ dan NHL sebagai bagian dari proyek strategis di KEK Singhasari.

Pada FGD ini telah dibahas persiapan akhir dari rencana pembukaan program S2 Digital Ekonomi oleh KCL di KEK Singhasari pada pertengahan Oktober 2024. KCL merupakan salah satu perguruan tinggi ternama yang termasuk dalam peringkat 40 terbaik dunia.

KEK Singhasari memiliki empat sektor utama untuk pengembangannya, yakni pendidikan, ekonomi kreatif, pengembangan teknologi, dan pariwisata.

KEK Singhasari menyelenggarakan FGD persiapan akhir rencana pembukaan Program S2 King’s College London dan pengumuman peluncuran HDZ dan NHL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA