Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembuktian Juara Bertahan Indonesia Open setelah Gagal Total di Masters

Senin, 13 Juni 2022 – 23:32 WIB
Pembuktian Juara Bertahan Indonesia Open setelah Gagal Total di Masters - JPNN.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Juara bertahan Indonesia Open 2022 dari sektor ganda campuran Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tidak mau terperosok di lubang yang sama saat berlaga di turnamen sebelumnya.

Pada ajang Indonesia Masters 2022, pasangan ranking satu dunia itu tersingkir di babak awal dari wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 19-21, 16-21 dalam tempo 44 menit.

Tidak heran torehan buruk itu coba dilupakan juara dunia 2021 itu dengan tampil lebih efektif lagi pada turnamen BWF level 1000 itu.

Menjelang tanding di Istora Senayan, Jakarta dalam tajuk Indonesia Open, Sapsiree berusaha melupakan momen kelam itu.

Pemain yang akrab disapa Popor itu ingin tampil lebih baik lagi dan mencoba mempertahankan supremasi juara Indonesia Open.

"Selepas gagal di sini, saya berusaha mempersiapkan diri lagi dan menjadi yang terbaik terlebih saya merupakan juara bertahan," ungkap pemain kelahiran 18 Maret 1992 itu di Istora Gelora Bung Karno saat konferensi pers Indonesia Open 2022, Senin (13/6/2022).

Pada babak 32 besar Indonesia Open 2022, pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan menghadapi wakil Malaysia, Goh Soon Huat Lai/Shevon Jemie.

Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tidak mau terperosok di lubang yang sama saat berlaga di turnamen sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close