Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembuktian Metro FC

Senin, 28 Januari 2013 – 08:13 WIB
Pembuktian Metro FC - JPNN.COM
KEPANJEN–Metro FC sore nanti mengawali laga perdananya di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013. Menjamu tim tamu Deltras Sidoarjo, tim asal Kabupaten Malang ini mengusung target meraih poin penuh. Haram bagi tim Macan Kumbang (julukan Persekam Metro FC) jika sampai seri apalagi kalah saat main di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

“Jelas target saya adalah untuk memberikan yang terbaik dan hasil maksimal dalam pertandingan besok sore (nanti sore, red). Apalagi ini adalah laga perdana dan main di kandang sendiri,” ungkap Siswantoro, pelatih Persekam Metro FC.

Untuk mewujudkan target itu, Siswantoro meminta anak-anak asuhnya untuk bermain sabar dan disiplin. Pasalnya lawan yang akan dihadapi memiliki pemain-pemain dengan kecepatan yang cukup bagus. Annas Fitrianto dkk, diminta untuk menjaga keseimbangan strategi penyerangan dan pertahanan.

Syukur jika di menit-menit awal pertandingan yang akan kick off 15.00 itu, Persekam Metro FC berhasil mencuri poin lewat serangan cepat. Sebab selain bisa mengangkat semangat tanding pemain, sekaligus juga akan menganggu konsentrasi pemain lawan.

KEPANJEN–Metro FC sore nanti mengawali laga perdananya di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013. Menjamu tim tamu Deltras Sidoarjo, tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA