Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Pasutri di Palangka Raya Ditangkap Polisi, Tuh Lihat Tampangnya

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 22:53 WIB
Pembunuh Pasutri di Palangka Raya Ditangkap Polisi, Tuh Lihat Tampangnya - JPNN.COM
AJ alias Utuh Jenit (kaos belang-belang) pelaku diduga pembunuh suami istri di Jalan Kamboja pada Jumat (23/9/2022) malam berhasil ditangkap tim gabungan Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu (8/10/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Polisi meringkus pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri yang terjadi di Jalan Kamboja Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Faisal Napitupulu di Palangka Raya, Sabtu, membenarkan informasi penangkapan pelaku.

Dia menyebut pembunuhan pasutri yang terjadi pada Jumat (23/9) malam, itu menyebabkan korban tewas dengan belasan luka-luka di tubuh kedua korban.

"Iya mas sudah tertangkap. Nanti akan dirilis oleh bapak Kapolresta Palangka Raya terkait kasus ini," kata Faisal F Napitupulu.

Di lokasi yang berbeda, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa saat dihubungi melalui handphone juga membenarkan bahwa pelaku pembunuh pasangan suami istri berhasil ditangkap.

"Besok kami akan pers rilis terkait kasus tersebut mas," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku berinisial AJ alias Utuh Jenit ditangkap di kediaman kakaknya di Jalan Strobery Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada Sabtu (8/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bahkan pelaku pembunuh pasangan suami istri tersebut, informasinya adalah teman akrab dari salah satu korban yang meninggal.

Polisi meringkus pelaku pembunuhan terhadap pasangan suami istri yang terjadi di Jalan Kamboja Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kalteng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close