Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Pelajar Ditangkap, Oh Ternyata Pelakunya

Senin, 16 Maret 2020 – 00:36 WIB
Pembunuh Pelajar Ditangkap, Oh Ternyata Pelakunya - JPNN.COM
Pelaku pembunuhan pelajar (dua kanan) saat tawuran di Parung Panjang dibekuk petugas. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polsek Parung Panjang menangkap pelaku aksi tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar asal Cigudeg, Bogor, meninggal dunia pada hari Kamis (12/03) lalu.

Pelaku merupakan seorang pelajar SMK di wilayah Kecamatan Cigudeg.

“Tersangka A (19 tahun) merupakan seorang pelaku utama dari aksi tawuran yang terjadi di Parung Panjang pada Kamis (12/3) yang mengakibatkan seorang pelajar inisial J meninggal dunia karena mendapat luka sobekan akibat benda tajam yang menembus dada sebelah kiri,” ujar Humas Polres Bogor Brigadir Buana Adi Sutra dilansir radarbogor.id, Minggu (15/3).

Sementara itu, Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana menuturkan, pelaku ditangkap di kediamannya Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Pelaku memiliki luka bekas bacokan pada bagian lengan kanan akibat benda tajam dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Murniasih Tangerang.

“Untuk perkaranya kami telah limpahkan ke Polsek Parung Panjang sesuai dengan yurisdiksi tempat kejadian perkara,” kata Kompol Bektiyana.

Terpisah, Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiaman menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan penyelidikan.

“Menemukan fakta-fakta baru terkait aksi tawuran pelajar yang mengakibatkan seorang anak meninggal dunia,” katanya. (all/radarbogor)

Polsek Parung Panjang membekuk pelaku aksi tawuran yang mengakibatkan seorang pelajar asal Cigudeg, Bogor, meninggal dunia.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close