Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pembunuh Perempuan di Indekos Itu Ternyata Kekasih Sendiri, nih Tampangnya

Selasa, 10 Desember 2019 – 01:59 WIB
Pembunuh Perempuan di Indekos Itu Ternyata Kekasih Sendiri, nih Tampangnya - JPNN.COM
Tersangka pembunuh perempuan di indekos Jalan Puna dihadirkan saat ekspose kasus di Mapolrestabes Medan, Senin (9/12). Foto: pojokatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan perempuan berinisial AH alias Bian, 25, di kamar indekosnya, Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (4/12).

Pelakunya adalah kekasihnya sendiri bernama Samsir HH, 30. Menurut polisi, motif pelaku tega menghabisi nyawa korban karena terbakar api cemburu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto menyebut pelaku ditangkap di kampung halamannya di Gunung Tua, Bolak, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Jumat (6/12)

Petugas kepolisian mengejar tersangka hingga ke kampung setelah mendapatkan informasi pelaku melarikan diri setelah aksi tersebut.

“Tersangka ditangkap di rumah keluarganya,” jelas Dadang di Mapolrestabes Medan, Senin (9/12).

Dari hasil penangkapan, petugas juga menemukan HP korban berada di tangan tersangka. “Beberapa tulisan-tulisan yang ada di TKP termasuk tulisan dia. Kejadian tanggal 4, Hari Jumat sore kami sudah menangkap pelaku,” jelasnya.

Hasil interogasi terhadap pelaku, Dadang menyebutkan korban dan tersangka memiliki hubugan sebagai kekasih. Motifnya adalah cemburu.

“Bahwa ketika tanggal 4 dia datang ke kos korban, korban baru keluar dari rumahnya (kos). Ini dianggapnya selingkuh dengan laki-laki lain,” bebernya.

loading...