Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Sadis Ditangkap Tim Macan Kalsel, Kakinya Ditembak

Kamis, 31 Maret 2022 – 23:00 WIB
Pembunuh Sadis Ditangkap Tim Macan Kalsel, Kakinya Ditembak - JPNN.COM
Pelaku MS ditangkap tim gabungan Macan Kalsel di Jalan Angsau, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada Rabu (30/3/2022). (ANTARA/Firman)

jpnn.com, BANJARMASIN - MS, seorang pelaku pembunuhan yang melakukan aksinya dengan sadis di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap polisi.

Dalam penangkapan itu, Tim Macan Kalsel dari Subdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel  terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku.

Sebab, pelaku mencoba menyerang petugas dan melarikan diri saat ditangkap.

"Tersangka berinisial MS dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki karena telah mengancam keselamatan anggota saat penangkapan," kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes  Mochamad Rifa'i di Banjarmasin, Kamis (31/3).

MS diburu polisi setelah melakukan pembunuhan berencana terhadap korbannya MH (33) di depan parkiran Cafe Booze, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (29/3)  sekitar pukul 05.30 WITA.

Korban tewas setelah mendapatkan luka tusuk di sekujur tubuh dari senjata tajam milik pelaku. Setelah melakukan aksi sadisnya, pelaku melarikan diri.

Satuan Reskrim Polres Banjarbaru dibantu Tim Resmob Macan Kalsel dipimpin Panit 2 Subdit 3 Jatanras Iptu Teguh Imam meringkus pelaku dalam waktu 1 x 24 jam setelah kejadian.

Tersangka MS ditangkap di Jalan Angsau, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada Rabu (30/3) sekitar pukul 03.15 WITA.

Seorang pembunuh sadis ditangkap Tim Macan Kalsel. Pelaku terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat akan ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close