Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh yang Buron Dua Bulan Itu Akhirnya...

Rabu, 04 Mei 2016 – 08:55 WIB
Pembunuh yang Buron Dua Bulan Itu Akhirnya... - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TAHUNA – Akhirnya masyarakat boleh bernafas lega. Pelaku pembunuhan yang sudah dua bulan buron dan meresahkan warga sudah dilumpuhkan Tim Khusus (Timsus) Scorpion, Minggu (1/5) lalu sekira pukul 23.15 Wita.

Pelaku diamankan di Naim Kampung Lahupu Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara (Tabselteng), Sulawesi Utara.

Kapolres Sangihe AKBP Faisol Wahyudi SIK melalui Kasat Reskrim AKP Maulana Aryo Bimo ketika dikonfirmasi mengungkapkan, penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan dari keluarga.

“Setelah lakukan penyelidikan dan memastikan tempatnya, kemudian kami tangkap pelaku yang sedang bersembunyi di rumah milik pamannya, di tengah hutan di Naim Kampung Lahupu,” katanya.

Menurutnya, jarak rumah tempat persembunyian pelaku dari jalan utama sekitar 12 kilometer. Jadi Timsus Scorpion yang berjumlah 10 orang dibantu anggota Polsek Tabselteng, harus naik mobil sekitar lima kilometer dan dilanjutkan dengan jalan kaki tujuh kilometer.

“Saat digerebek pelaku kaget dan melakukan perlawanan. Petugas harus melumpuhkan dengan satu tembakan di kaki kanan,” ujarnya seperti dilansir Manado Post (JPNN Group). (JPG/ite/gel/fri)

TAHUNA – Akhirnya masyarakat boleh bernafas lega. Pelaku pembunuhan yang sudah dua bulan buron dan meresahkan warga sudah dilumpuhkan Tim Khusus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close