Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemenang Lelang Motor Listrik Merasa Ketakutan

Jumat, 22 Mei 2020 – 07:46 WIB
Pemenang Lelang Motor Listrik Merasa Ketakutan - JPNN.COM
KTP milik M Nuh, warga Jambi yang menjadi pemenang lelang sepeda motor listrik, berani beli Rp2,55 miliar. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAMBI - Polisi memeriksa M Nuh (46), pemenang lelang sepeda motor listrik yang ditandatangani Presiden Jokowi senilai Rp2,55 miliar, di konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo', yang disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi pada Minggu (17/5) malam.

Kapolda Jambi Irjen Firman Shantyabudi mengatakan, Nuh sudah diperiksa dan dimintai keterangannya di Mapolsek Pasar, Kota Jambi.

"Pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp2,5 miliar sudah kami periksa," kata Irjen Firman melalui pesan WhatsApp kepada sejumlah wartawan, di Jambi, Kamis (21/5).

Menurut Kapolda, M Nuh pemenang lelang motor listrik adalah warga Kampung Manggis, Kecamatan Pasar, Kota Jambi itu hanya dilakukan wawancara di Polsek Pasar, Kota Jambi dan tidak ada penangkapan maupun penahanan kepada yang bersangkutan.

Firman menambahkan, setelah dilakukan wawancara, ternyata yang bersangkutan tidak paham acara tersebut pelelangan.

"Ya memang yang bersangkutan tidak paham acara yang diikuti adalah lelang, dan yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah bukannya penyumbang," kata Kapolda Jambi.

Selanjutnya, karena yang bersangkutan ditagih, jadi dia meminta perlindungan ke pihak kepolisian.

"Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan kepada polisi dan melapor ke Polsek Pasar, Kota Jambi," kata Irjen Firman Shantyabudi. (antara/jpnn)

Seorang buruh bangunan bernama M Nuh warga Jambi yang menang acara lelang sepeda motor listrik yang ditandatangani Presiden Jokowi, merasa ketakutan.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close