Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemenang Tender Pupuk Kagetkan Pejabat Kementan

Sabtu, 07 Juli 2012 – 17:01 WIB
Pemenang Tender Pupuk Kagetkan Pejabat Kementan - JPNN.COM
JAKARTA - Kementrian Pertanian (Kementan) akhirnya mengumumkan bahwa PT Daya Merry Persada (DMP) sebagai pemenang lelang proyek pengadaan dekomposer dan pupuk hayati cair senilai Rp 81 miliar. Selama ini, PT DMP yang diduga dibekingi oleh pentolan Badan Anggaran (Banggar) DPR itu juga disebut-sebut pernah digunakan oleh M Nazaruddin untuk mengerjakan proyek di Universitas Sriwijaya, Palembang.

“Pemenangnya PT Daya Merry Persada, sudah diumumkan," kata Direktur Pupuk dan Pestisida Ditjen Sarana dan Prasarana Kementerian Pertanian Suprapti saat dihubungi wartawan, Jumat (6/7).

Menurutnya, jika ada pihak yang mempersoalkan keputusan panitia lelang maka masih ada masa sanggah setelah pengumuman pemenang lelang kemarin. "Prosedur sanggahan disampaikan ke panitia tender melalui LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik),” imbuhnya.

Sedangkan Dirjen Sarana dan Prasarana Kementerian Pertanian, Gatot Sumardjo Irianto malah mengaku terkejut dengan menangnya PT DMP. Terlebih lagi ketika ditanya tentang informasi bahwa PT DMP diduga tidak beres. “Saya nggak tahu perusahaan itu, kaget saja karena ada dugaan terkait perusahaan pemenang tender itu," kata  Gatot.

JAKARTA - Kementrian Pertanian (Kementan) akhirnya mengumumkan bahwa PT Daya Merry Persada (DMP) sebagai pemenang lelang proyek pengadaan dekomposer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close