Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemeriksaan Rachel Vennya Ditunda, Polisi Beber Alasannya 

Senin, 25 Oktober 2021 – 16:01 WIB
Pemeriksaan Rachel Vennya Ditunda, Polisi Beber Alasannya  - JPNN.COM
Rachel Vennya. Foto: Instagram/rachelvennya

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menunda pemeriksaan terhadap Selebgram Rachel Vennya tekait data mobil Toyota Vellfire B 139 RFS, yang diduga tidak sesuai dengan database Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Penundaan pemeriksaan Rachel Vennya itu dilakukan  dari Senin (25/10) menjadi Selasa (26/10). 

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengungkap alasan penundaan pemeriksaan ialah karena pihak Rachel tidak bisa hadir pada Senin ini.

"Alasannya, dari sana tidak bisa hadir Senin ini karena ada keperluan. Jadi, diundur," kata AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Senin (25/10). 

Rachel Vennya awalnya dijadwalkan untuk dimintai klarifikasi di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini.

Namun, karena yang bersangkutan tidak bisa hadir, waktu pemeriksaan terhadap Rachel diundur menjadi Selasa pukul 10.00 WIB.

"Hari Selasa besok. Sesuai dengan surat panggilan," kata perwira menengah Polri itu.

Sebelumnya, warganet ramai memperbincangkan Rachel Vennya yang diduga menggunakan kendaraan dengan pelat nomor dinas saat meninggalkan Polda Metro Jaya.

Polisi menunda pemeriksaan terhadap Selebgram Rachel Vennya tekait data mobil Toyota Vellfire B 139 RFS, yang diduga tidak sesuai dengan database Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close