Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Cari Celah Ambil Alih PSSI

Selasa, 11 Desember 2012 – 19:09 WIB
Pemerintah Cari Celah Ambil Alih PSSI - JPNN.COM
JAKARTA -- Tim task force yang dibentuk pemerintah yang melibatkan tokoh olahraga nasional, sudah merumuskan langkah yang akan diambil untuk menyelesaikan konflik persepakbolaan nasional.

Pelaksana Tugas Menteri Pemuda dan Olah Raga (Plt Menpora), Agung Laksono, menjelaskan, ada tiga langkah yang akan ditempuh tim task force. Pertama, mengadakan konsultasi dengan FIFA dalam upaya untuk menghindari dijatuhkannya sanksi terhadap Indonesia.

Kedua, mengadakan konsultasi dengan FIFA dan AFC mengenai kemungkinan pemerintah menggunakan kewenangannya sesuai dengan Undang-undang Nomor 3 tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional dan PP Nomor 16 tahun 2007 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan.

Ketiga, menentukan langkah-langkah terhadap organisasi dan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi apabila Indonesia diberi sanksi oleh FIFA.

JAKARTA -- Tim task force yang dibentuk pemerintah yang melibatkan tokoh olahraga nasional, sudah merumuskan langkah yang akan diambil untuk menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA